Jumat, 26 Juni 2015

jual glucogen asli murah

Kesehatan dan Kecantikan produk momentGlucogen

MomentGLUCOGEN (Jepang glutathione Precussors kombinasi dengan kolagen, strawberry + vitamin + ALA) adalah salah satu terobosan medis terbesar abad kelas premium produk di daerah yang adalah Kesehatan, Kecantikan, yang terbaik & komponen yang paling penting dari GLUTATHIONE (GSH) dan dalam kombinasi dengan membran kolagen.

Glutathione (GSH) "Master antioksidan", juga dikenal sebagai, karena berasal dari polusi udara, Merokok, pestisida, dan radikal lain dapat mengikat. Glutathione (GSH) dapat mempertahankan bahkan seperti antioksidan lain di dalam tubuh seperti seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga ia dapat bekerja secara maksimal. jual glucogen asli murah Sifat glutathione menetralkan radikal bebas yang disebabkan oleh wabah penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lainya. Tapi ada antioksidan lain yang dapat meniru Glutathione secara klinis terbukti tubuh dan kulit tampak lebih muda.

Kolagen adalah salah satu protein konstituen dari tubuh manusia yang tidak kalah penting, Peremajan kulit. Keberadaannya ini lebih atau kurang dari 30% dari semua protein dalam tubuh. Dia adalah pengembang organik struktur tulang, sendi, otot, gigi dan kulit. Anda terlihat lebih muda.

Liat testi Glucogen_Yunita suara AtmodjoINGREDIENTS:

L glutathione
Kolagen
Ekstrak strawberry
Perasaan
Premiks vitamin-mineral &
Minyak nabati
Gula.
Minum konsumsi tas (15 g) 1 per hari, 2 hari, 1 kantong setiap hari harus selalu diminum. Momentlarut GLUCOGEN dalam netral suhu air jual glucogen asli (tidak panas, hangat, dingin / es), untuk mengurangi bahan-bahan non-kritis di pedalaman. Dapat dicampur dengan minuman favorit Anda.

Yah, jam sebelum tidur dikonsumsi 1-2. Ini adalah ukuran efektivitas SA meningkat. Konsumsi rutin akan membuat kulit Anda selalu muda. Kulit ketat, cerah dan indah. Oleh karena itu, produk ini karena Momentini GLUCOGEN Terkadung besar ini begitu kuat:

L GLUTHATIONE
Terbuat dari asam amino serum, terdiri dari tiga protein pada molekul tunggal. berguna sebagai antioksidan yang super.

KOLAGEN
Kebutuhan protein yang paling penting dari tubuh, yang digunakan untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan dan kulit menyangkal penuaan, sehingga kulit selalu muda.

EKSTRAK STRAWBERRY
Mengandung banyak vitamin dan antioksidan.

MINERAL PREMIX
Beberapa mineral untuk metabolisme tubuh, bagaimana mencampur: asam amino, zat besi dan kalsium

PREMIKS VITAMIN
Campuran beberapa jauh diperlukan vitamin tubuh untuk Metabolisma, seperti: vitamin A, C, E, dan B-kompleks

MINYAK NABATI
Intisari dari sayuran dan buah-buahan, yang mengandung lemak untuk energi, vitamin A, D, E, K, & asam lemak tak jenuh ganda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar